Barcelona Dianggap Berperilaku Tak Pantas! Sindiran Pedas Dari Sang Mantan Presiden Klub

- 26 Agustus 2020, 17:00 WIB
Mantan presiden Barcelona Joan Laporta.(REUTERS/Albert Gea) /

 

PORTAL MALANG RAYA - Kabar tidak mengenakkan kembali menerpa Blaugrana. Kali ini datang dari Joan Laporta, mantan presiden mereka tahun 2003-2010.

Pria yang pernah memimpin Barcelona meraih trofi Liga Champions di bawah dua kepemimpinan pelatih yang berbeda ini memberikan kritik pedas kepada manajemen klub.

Ia mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap pihak klub, lantaran beberapa tidakan yang telah mereka lakukan pada beberapa hari terakhir.

Lebih lanjut, Joan Laporta mengutarakan niatnya untuk kembali mengisi jabatan kepresidenan klub Barcelona.

Baca Juga: Rumor Messi Hengkang Semakin Kuat! Manchester City jadi Tujuan Berikutnya?

Dikutip dari akun twitter pribadinya @JoanLaportaFCB Laporte berkomentar “Mereka telah meberitahu Suarez bahwa mereka tidak menginginkannya melauli telepon. Itu sepertinya tindakan pengecut dan kurangnya rasa hormat terhadap pemain”.

“ Ini adalah cara berperilaku yang tidak dapat diterima klub dan merusak citra klub. Saya curiga mereka ingin menjual Messi. Barca yang malang di tangan orang-orang yang tidak kompeten ini”. Pungkas Laporte.

Media spanyol berspekulasi bahwa cara seperti ini dapat menjauhkan dari klub, mengingat Messi dan Suarez adalah sahabat dekat di dalam lapangan maupun di luar lapangan.

Baca Juga: Cek Jadwal, Penerima Kartu Prakerja Gelombang Kelima Akan Segera Diumumkan

Halaman:

Editor: Daafa Alhaqqy


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X