Tottenham Hotspur dan Arsenal Diharuskan Pindah Arena Liga Karena Peraturan Covid-19

- 13 Februari 2021, 12:40 WIB
Arsenal /Pixabay/bvarem/

 

PORTAL MALANG RAYA – sejumlah pertandingan babak 32 besar Liga Eropa yang melibatkan klub Inggris Arsenal dan Tottenham Hotspur harus dipindahkan ke arena berbeda.

Hal itu terjadi pada Jumat, 12 Februari 2021 setelah peraturan Covid-19 membuat perjalanan ke dan dari negara lawan mereka tidak mungkin untuk dilaksanakan.

Dua leg pertandingan Arsenal melawan Benfica telah dipindahkan ke tempat netral karena pembatasan perjalanan di Inggris terkait dengan kedatangan dari Portugal.

Leg pertama, yang semula akan dijadwalkan di Estadio Da Luz pada 18 Februari, telah dipindahkan ke Roma sementara leg kedua akan dimainkan di Athena di Stadion Olympiakos Piraeus seminggu kemudian.

Baca Juga: Imlek 2021 Berbeda dari Biasanya, di Jambi Sepi, Umat Lebih Banyak Sembahyang di Rumah

Pertandingan kandang Arsenal pada 25 Februari dipindahkan karena Portugal masuk dalam ‘daftar merah’ Inggris.

Hal itu menyebabkan mereka yang datang dari negara ‘daftar merah’ tersebut harus mengisolasi diri selama 10 hari, tanpa pengecualian untuk atlet elit.

UEFA dapat mengkonfirmasi bahwa pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa UEFA antara Arsenal dan Benfica sekarang akan berlangsung di Stadio Georgois Karaiskakis di Piraeus, Yunani,” kata badan sepak bola Eropa dalam pernyataan yang dikutip dari Reuters.

Sementara itu, Spurs mengatakan leg pertama mereka yang semula tandang ke markas klub Austria Wolfsberger dipindahkan ke Budapest, Hongaria pekan depan.

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono

Sumber: Reuters


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X