Tak Seperti PDIP, PSI Akan Ajukan Hak Interpelasi Untuk Kasus Anies Baswedan

- 21 November 2020, 18:32 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. //Hafidz Mubarak A//ANTARA FOTO

PORTAL MALANG RAYA - Pernikahan putri Habib Rizieq dan Maulid Nabi Muhammad SAW, menyebabkan Anies Baswedan terseret kasus pelanggaran protokol kesehatan.

Polda Metro Jaya, memanggil Anies Baswedan untuk dilakukan klarifikasi terkait dugaan pelanggaran UU Karantna Kesehatan.

Kasus yang menyeret Anies Baswedan, membuat DPRD Provinsi DKI Jakarta bergejolak.

Baca Juga: Tagar Rakyat Percaya HRS Trending di Twitter, Warganet Kritik Pangdam Jaya

Fraksi PSI dikabarkan berencana akan menggulirkan hak interpelasinya untuk meminta keterangan terkait adanya hal tersebut terhadap orang nomor satu di DKI Jakarta itu pada 14 November 2020.

Menanggapi rencana dari Fraksi PSI tersebut, Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono mengatakan bahwa pihaknya belum berencana untuk menggunakan hak interpelasinya juga terhadap Anies. 

Gembong mengatakan bahwa ia tak memikirkan hal ini, saat ini pihaknya sedang fokus untuk membahas Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD pada Tahun Anggaran 2021.

Baca Juga: Jangan Ikutan Gagal Paham! Ternyata Delapan Kata Sansekerta ini Artinya Tidak Sesuai Makna Aslinya

"Belum ada niatan itu, karena kita masih fokus pada pembahasan APBD 2021 jadi kita belum sampai ke tahapan itu", ungkapnya seperti dikutip dari Antara pada 20 November 2020.

Halaman:

Editor: Cak Ipunk

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X