Bukan Hanya Satu Kali ini saja, Ternyata Ustad Maher Pernah Lakukan Penghinaan juga Sebelumnya

- 19 November 2020, 17:29 WIB
Ustadz Maaher resmi dilaporkan ke Polisi atas dugaan penghinaan terhadap Habib Luthfi bin Yahya /Twitter @HusinShihab dan @ustadzmaaher_

PORTAL MALANG RAYA - Penghinaan terhadap Habib Luthfi Bin Yahya telah memasuki babak baru, Ustad Maher resmi dilaporkan ke pihak kepolisian.

Laporan tersebut dilayangkan oleh lembaga hukum Cyber Indonesia, Habib Muannas Alaidid.

Laporan tersebut juga dicuitkan oleh Habib Muannas Alaidid di Twitter pribadinya Senin 16 November 2020.

Baca Juga: Gawat! Gempa Hebat dan Tsunami Dahsyat Diramalkan Bakal Sapu Bersih Kota ini

Habib Muannas Alaidid menjelaskan bahwa pihaknya secara resmi telah melaporkan Ustadz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata ke Bareskrim Mabes Polri.

"Alhamdulilah, laporan polisi terhadap Maher sudah dibuat, barang bukti 1 Unit USB berisi link URL, screenshot, Dll sudah diserahkan, semoga polri segera menindaklanjuti dugaan penghinaan & kebencian thd orangtua, guru & kiyai kita Hb. Lutfi Bin Yahya. #SayaBersamaHabibLutfi," jelas Habib Muannas Alaidid.

Sebelumnya Habib Muannas Alaidid telah menyampaikan bahwa ia akan membawa kasus dugaan penghinaan terhadap Habib Luthfi Bin Yahya oleh Ustadz Maaher At-Tuwailibi ke ranah hukum.

Baca Juga: Mengerikan! Kekuatan Korea Utara Makin Menggila, Sanggup Menyerang Musuh di Benua Lain

"Langsung sore pukul 17.00 Wib ini, insya allah saya dan tim akan datangi bareskrim polri untuk membuat laporan polisi thd Maher alias Soni atas dugaan penghinaan & ujaran kebencian thd orangtua sekaligus guru kita Maulana Hb. Lutfie bin Yahya, doakan semoga dimudahkan. Amin," jelas Habib Muannas Alaidid dikutip dari laman Twitter pribadinya pada Senin, 16 November 2020.

Halaman:

Editor: Cak Ipunk


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X