Habib Rizieq Pulang ke Indonesia, Rocky Gerung : Bakal Bikin Panik Istana

- 11 November 2020, 19:35 WIB
Rocky Gerung beri saran ke pemerintah dan Jokowi terkait kepulangan Habib Rizieq /Hasil tangkap layar kanal Youtube Rocky Gerung Official

PORTAL MALANG RAYA - Kepulangan orang nomor satu di FPI (Front Pembela Islam), disebutkan membuat istana panik oleh pengamat politik Rocky Gerung.

Melalui kanal YouTube pribadinya, datangnya Habib Rizieq akan membawa dampak dan perubahan bagi masyarakat di tanah air.

“Istana nggak ngerti apa yang disebut psikologi publik. Ini sebenarnya bukan hanya sekadar momen tapi ini sebuah monument,” kata Rocky dikutip pada Rabu, 11 November 2020.

Baca Juga: Baca Juga: Tidak Bisa Disepelekan, Pengamat : Sebaiknya Pemerintah Mengakomodir Kepentingan HRS

Pernyataan demikian dilihat Rocky dari banyaknya massa pendukung yang menyambut kedatangan Imam Besar di Bandara Soekarno Hatta pada kemarin tepat di Peringatan Hari Pahlawan 10 November.

“Karena ribuan atau ratusan ribu bahkan mendekati jutaan orang dengan semangat kebahagiaan untuk menyambut pemeimpinnya. Jadi kesalah dari Istana ialah menganggap bahwa Habib Rizieq itu bukan pemimpin, itulah dungunya begitu, lalu dibikin segala macam isu,” terang Rocky dikutip pada Rabu 11 November 2020.

Isu kepulangan HRS, menurut Rocky akan ramai diperbincangakan publik untuk tiga hari ke depan, sehingga ini akan membuat Istana akan sibuk.

Baca Juga: Baca Juga: Tak Perlu ke Dokter untuk Atasi Kulit Berminyak, Cukup Lakukan Cara ini di Rumah

“Sekarang yang terjadi problem adalah Istana yang semakin tegang. Sebab, kepulangan HRS saat ini dalam 2-3 hari ke depan itu seluruh isu akan menyoal Istana,” kata Rocky.

Halaman:

Editor: Cak Ipunk


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X