Mengerikan! Kekuatan Korea Utara Makin Menggila, Sanggup Menyerang Musuh di Benua Lain

- 16 November 2020, 19:17 WIB
Ketidakpastian ekonomi, politik dan pandemi Covid-19 global membuat Kim Jong Un Perintahkan Sistem Darurat Antivirus Corona Diperketat /Sumber foto: Twitter/@DPRK_News

PORTAL MALANG RAYA - Kim Jong Un diketahui telah menyiapkan sekitar 15 sampai 60 hulu ledak nuklir dan sekitar 650 rudal balistik.

Hal tersebut membuat Korea Utara tampaknya benar-benar ingin membuktikan dirinya sebagai negara dengan kekuatan militer terkuat.

Kekuatan militer seperti itu, dianggap telah mampu untuk menyerang kota-kota di Korea Selatan, Jepang, dan Cina.

Menurut laporan salah satu media di Korea Selatan, Yonhap, pihak Korea Utara telah melakukan uji coba rudal balistik yang dapat menyerang antarbenua.

Baca Juga: Baca Juga: Gawat! 3 Hal ini, Bikin Jokowi Bernasib Sama dengan Soeharto, Bisa Dilengserkan

Korea Utara juga menyiapkan 1,2 juta tentara yang akan dikerahkan, dengan persenjataan lengkap dan serangan nuklir yang telah disiapkan.

Pihak Kerajaan dilaporkan telah mendanai produksi rudal tersebut, rencananya rudal yang dihasilkan Korea Utara juga akan diperjualbelikan kepada Iran.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Departemen Angkatan Darat Amerika Serikat menyatakan, Korea Utara memiliki merupakan negara yang memproduksi bahan kimia terbesar dengan 2500 sampai 5000 ton dalam 20 tenis yang berbeda.

Melansir dari Daily Star, menyebut jika Korea Utara memiliki pasukan lebih dari 6.000 peretas yang beroperasi di negara-negara seperti China, India, dan Rusia.

Halaman:

Editor: Cak Ipunk

Sumber: Daily Star


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X