Polresta Malang Kembali Tangkap Pengedar Narkoba, Gembongnya Masih Diburu

- 9 Juli 2020, 05:26 WIB
Ilustrasi narkoba. /DOK. PIKIRAN RAKYAT/

PORTAL MALANG RAYA -  Polresta Malang menggiatkan perang melawan peredaran narkoba. Melakukan sederet aksi untuk meringkus para pengedar narkoba di Kota Malang.

Hasilnya, beberapa pengedar yang beraksi di wilayah Kota Malang, Jawa Timur berhasil ditangkap.

Proses pengembangan terus dilakukan. Agar bandar besar bisa ditangkap. Saat ini Polisi  sedang memburu pengedar utama berinisial TPK. Diduga menjadi pemasok narkotika jenis sabu ke wilayah Kota Malang.

Baca Juga: Akankah Naruto Lahir di Dunia Nyata? Universitas di Jepang Meluluskan Mahasiswa Bidang Studi Ninja

Dikutip Portal Malang Raya dari laman Antara, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata mengatakan bahwa saat ini TPK telah dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Salah satu tersangka HUS alias Gundul mengaku mendapatkan sabu dari seseorang berinisial TPK. Saat ini TPK sudah kami masukkan dalam DPO," kata Leonardus, dalam jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur, Rabu, 8 Juli 2020.

Menurut hasil penelusuran tim Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Malang Kota, tersangka TPK dalam menjalankan aksinya memakai nomor telepon yang berasal dari Belanda.

Baca Juga: Sejarah Mitsubishi, Bikin Mobil bermodal Palu dan Pahat Lho

Dalam keterangannya lebih lanjut, Leo menduga jika tersangka TPK menggunakan nomor telepon ini hanya ketika melakukan transaksi narkoba.

"TPK menggunakan nomor ponsel dari Belanda. Nomor tersebut, sengaja dipergunakan khusus untuk transaksi narkoba," ujar Leo.

Halaman:

Editor: Cak Ipunk

Sumber: Antara News


Tags

Komentar

Terkini

X