Balas Serangan Hashim Djojohadikusumo, Susi Lontarkan Cuitan Menohok

- 5 Desember 2020, 17:20 WIB
Susi Pudjiastuti (kanan) menanggapi komentar dari Hashim (kiri) tentang kebijakan lobster semasa jabatannya dahulu. /ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/Aditya Pradana Putra/wsj
Susi Pudjiastuti (kanan) menanggapi komentar dari Hashim (kiri) tentang kebijakan lobster semasa jabatannya dahulu. /ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/Aditya Pradana Putra/wsj /

PORTAL MALANG RAYA - Susi Pudjiastuti, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti merespon Hashim Djojohadikusumo atas pernyataannya. Adik Prabowo Subianto itu, mengatakan Susi Pudjiastuti keliru terkait persoalan lobster.

Melalui Twitter pribadinya, Susi melontarkan kalimat menohok untuk adik Prabowo Subianto tersebut.

Tak ingin tinggal diam, Susi juga menambahkan beberapa emot icon yang menggambarkan rasa terkejut atas pernyataan yang dilontarkan oleh Hashim Djojohadikusumo.

Baca Juga: Mengejutkan! Sindir Habib Rizieq Positif Covid-19, Dewi Tanjung : Otaknya Kebalik

Dalam pernyataannya Hashim menilai, banyak nelayan yang dianggap bisnisnya berhenti dan memiliki kerugian dengan kebijakan yang diterapkan oleh Susi saat dirinya menjadi menteri. 

Tidak cukup hanya dengan emot icon, Susi juga terus bercuit menanyakan nelayan mana yang ditangkap oleh Susi.

Seakan tak ingin disudutkan, Susi terus bercuit di akun Twitternya demi mendapat kejelasan atas tudingan yang ditujukan kepadanya.

"Saya tunggu jawaban anda," Tulis Susi di akun Twitternya

Ia tidak tinggal diam dengan tudingan Hasyim yang menilai Susi keliru atas permasalahan lobster. Susi Pudjiastuti bahkan juga melontarkan pernyataan yang menohok untuk Hasyim.

Halaman:

Editor: Indah Nurlaeli

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X