Anda Sedang Menjalani LDR dengan Doi? Nah, Bikin Langgeng dengan 5 Tips ini Yuk, Simak Penjelasan Lengkapnya

- 27 Februari 2021, 22:16 WIB
Penggunaan tisu magic untuk meningkatkan seks justru berbahaya bagi perempuan dan pria.* /Unsplash / Womanizer WOW Tech/

 PORTAL MALANG RAYA - Bagi pasangan yang menjalani hubunganjarak jauh, tentunya memiliki rahasia hubungan yang awet dan langgeng.

Tidak bisa dipungkiri jika pasti ada perasaan keraguan, apakah mereka bersama 'yang satu', dan apakah pasangan mereka 'layak untuk ditunggu', atau 'merasakan hal yang sama'.

Meskipun konsep jarak jauh bukanlah hal baru, teknologi telah mempermudah orang untuk terhubung dan tetap berhubungan dengan pasangannya, meskipun mereka berada di benua dan zona waktu lain.

Baca Juga: Ingin Tampil Glowing Enggak Pakai Merogoh Kocek yang dalam Ladies? Lakukan 3 Cara Gampang ini Setiap Pagi

Namun terlepas dari itu, jika Anda saat ini sedang berjuang untuk mempertahankan hubungan Anda dan mencari cara untuk menjaganya tetap stabil dan menyenangkan, psikolog konseling di Rumah Sakit Fortis Mulund, Hirak Patel, membagikan beberapa mekanisme penanggulangan. 

1. Saling menerima

Penerimaan bahwa dalam fase ini, orang tersebut tidak akan berada di sekitar Anda secara fisik. Terima alasan di balik masuk ke fase ini, alasan variabel bisa jadi karena peralihan pekerjaan, kebutuhan keuangan, keadaan keluarga atau lainnya.

Penerimaan akan membuat pasangan melewati fase dengan lancar dan menjaga lampu harapan tetap menyala.

Baca Juga: Bagi Anda Pemilik Asam Lambung Baca ini deh, iniloh Rekomendasi Bahan Makanan yang Baik untuk di Konsumsi

2. Komunikasi 

Halaman:

Editor: Septiana Wulandari

Sumber: Indian Express


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X