Beraroma Jeruk Hingga Laut, Ini 6 Jenis Pilihan Parfum yang Cocok dengan Karakter Seseorang

- 9 Februari 2021, 21:28 WIB
Ilustrasi parfum untuk kado valentine /pixabay/Domeckopol

 

PORTAL MALANG RAYA - Parfum merupakan produk yang digunakan kebanyakan orang untuk membuat aroma tubuh mereka menjadi lebih harum.

Parfum atau minyak wangi adalah campuran minyak esensial yang dihasilkan dari proses ekstrasi bahan aromatic yang didalamnya terdapat senyawa aroma, fiksatif, dan pelarut yang digunakan untuk memberikan aroma harum.

Selain memberikan aroma yang harum, Minyak wangi memiliki banyak manfaat lain untuk kita, seperti meningkatkan mood, bikin percaya diri, dan sumber penenang atau aromaterapi.

Seperti dilansir oleh Stylecraze, berikut 6 jenis parfum yang harus anda ketahui.

Baca Juga: Sidang Kasus Korupsi PM Israel Dilanjutkan, Netanyahu Hanya Hadir 20 Menit

1. Jeruk

Parfum berbahan dasar jeruk memiliki esensi jeruk untuk memberikan kesan tajam. Jenis wewangian ini dikatakan hidup dan sangat cocok untuk orang dengan sifat ceria.

Pewangi jeruk berasal dari jeruk nipis, lemon dan jeruk mandarin, dan beberapa dapat memberikan aroma yang sangat tajam. Pengharum jeruk juga cenderung memberikan rasa menyegarkan secara alami dan cocok digunakan pada siang hari. Hal ini juga dikenal untuk berbaur dengan baik dan memberi wanita keharuman yang sangat lembut dan dapat dipakai dengan mudah.

Halaman:

Editor: Zaini Rahman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X