Harga Hewan Kurban Tahun ini di Surabaya, Gresik, Lamongan, Sidoarjo dan Mojokerto. Gratis Ongkir

- 24 Juni 2020, 07:51 WIB
HEWAN kurban.*/ANTARA /

PORTAL MALANG RAYA – Hari Raya Idul Adha disebut juga sebagai Hari Raya Kurban. Karena di hari itu, umat muslim disunnahkan untuk menyembelih hewan kurban

Tahun ini, Hari Raya Kurban diperkirakan jatuh tanggal 31 Juli 2020.

Meski masih sebulan lagi, tapi hewan kurban sudah menjadi buruan saat ini. Karena semakin dekat hari raya, maka harga hewan menjadi lebih mahal.

Baca Juga: Benarkah Pertamina Segera Hapus Premium dan Pertalite? Cek Faktanya

Peluang ini ditangkap oleh para peternak hewan kurban di wilayah Surabaya Raya. Mereka sudah berlomba menawarkan sapi dan kambing kurban dengan berbagai promosi menarik.

Tentu saja harga yang ditawarkan akan bersaing namun yang paling menarik bagi calon pembeli adalah promo free ongkir alias gratis biaya pengirimannya yang  menjangkau hingga 5 wilayah Surabaya, Gresik, Lamongan, Sidoarjo dan Mojokerto.

Seperti yang ditawarkan oleh Elbarca Farm dan Kambing Kota mereka mengaku harga yang dirilis akan sangat terjangkau karena hewan yang dijualnya adalah hasil dari beternak sendiri.

Baca Juga: Inilah yang Dilakukan Nabi Muhammad SAW Saat Gerhana Matahari

Selain itu mereka juga menggratiskan biaya pakan hewan selama dalam peternakan, artinya calon pembeli yang memesan hewan kurban jauh – jauh hari tidak akan dikenakan biaya tambahan untuk perawatan hewan yang sudah dipilih.

Para peternak ini sudah sangat hafal jenis hewan apa yang paling diminati masyarakat di wilayah masing – masing.

Halaman:

Editor: Cak Ipunk


Tags

Komentar

Terkini

X