Waduh! SpongeBob Ternyata Gay. Masih Mau Nonton Kartunnya?

- 16 Juni 2020, 11:23 WIB
Spongebob memancarkan senyum gembira, mengenakan celana pendek dan kemeja kombo yang ikonik sambil berjemur di bawah pelangi *)

PORTAL MALANG RAYA - Sah. Sosok SpongeBob SquarePants ternyata mempunyai penyimpangan seksual alias Gay.

Sinyal ini secara gamblang diperlihatkan oleh Nickelodeon, perusahaan yang membuat serial kartun yang disukai anak-anak di dunia ini. Termasuk Indonesia. 

Diunggah di akun resmi media sosial twitter milik mereka tanggal 13 Juni 2020 lalu. 

Baca Juga: Orochimaru Villain dalam Anime Naruto yang Pernah Bermimpi Menjadi Hokage, Simak Faktanya

Dalam cuitannya,  Nickelodeon ikut merayakan Bulan Pride sebagai bulan sakral bagi kaum LGBTQ+ . Cuitan itu berbunyi: "Merayakan Pride (kebanggaan) dengan komunitas LGBTQ + dan teman-teman mereka bulan ini dan setiap bulan".

Pesan itu disertai dengan gambar SpongeBob mengenakan dasi bergaris pelangi dan dengan warna pelangi yang tergambar di tubuhnya, bersama dengan gambar karakter LGBTQ yang sudah tenar Schwoz Schwartz dari Henry Danger dan Korra dari film Avatar: The Last Airbender spin-off Legends of Korra, keduanya juga memakai corak warna pelangi.

Nickelodeon tidak mengaktifkan kolom balasan untuk twit itu kecuali untuk orang yang mereka ikuti.

Baca Juga: Viral Lagu Berjudul Lathi dari Weird Genius Feat Sara Fajira, Ini Lirik dan Terjemahannya

Tetapi beberapa komentar pada twit tersebut merayakan dengan suka cita berita tersebut dan penggemar lain juga memuji Nickelodeon dan SpongeBob pada akun mereka sendiri.

Salah satu akun menulis, "Apakah mereka hanya mengkonfirmasi SpongeBob sebagai gay dan kemudian mematikan balasannya. Jika demikian, saya turut senang untuknya", sementara yang lain berkomentar, "Turut bahagia untuk SpongeBob".

Halaman:

Editor: Cak Ipunk


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X