Orochimaru Villain dalam Anime Naruto yang Pernah Bermimpi Menjadi Hokage, Simak Faktanya

- 15 Juni 2020, 14:48 WIB
Orochimaru salah satu musuh utama pada serial anime Naruto.* Naruto.fandom.com

PORTAL MALANG RAYA - Siapa yang tidak kenal dengan Orochimaru, tokoh penjahat besar yang ditakuti pada serial anime Naruto.

Bahkan Tsunade mengatakan Orochimaru memiliki kepribadian yang menyimpang. Padahal Tsunade sendiri adalah  mantan anggota satu tim dengan Orochimaru.

Orochimaru dikenal  kerap melanggar aturan dan tidak segan membunuh orang lain demi mencapai ambisinya. tidak segan menculik ninja lain dan dijadikan kelinci percobaan pada eksperimennya yang nyeleneh.

Sifat Orochimaru yang sadis sebenarnya sudah terlihat sejak dia masih kecil. Hirazen sebagai gurunya sebenarnya telah megendus sifat buruk itu, namun rasa sayang Hirazen pada Orochimaru mengalahkan instingnya sendiri.

Baca Juga: Maria Vania Berbagi Tips Bikin Dada Kencang dan Indah

Berikut simak fakta-fakta unik seputar kehidupan Orochimaru.

1. Fakta Orang tua Orochimaru

Orochimaru adalah seorang yatim piatu sejak kecil, orang tuanya di makamkan di Makam Konoha. Suatu ketika Orochimaru mengunjungi makam orang tuanya ditemani dengan Hiruzen, gurunya sekaligus Hokage ketiga.

Baca Juga: Dimas Oky Nugroho : Dari Anak Seorang Pemain Sepak Bola Menjadi Staf Khusus Kepala Kantor Kepresiden

Diatas kuburan orang tuanya, ia menemukan kulit Hebi atau ular putih yang merupakan binatang sangat langka. Hiruzen mencoba menghibur Orochimaru dengan mengatakan, kulit Hebi adalah lambang keberuntungan dan Saisei atau regenerasi.

Halaman:

Editor: Ratri Ni'mah

Sumber: jurnalpresisi.pikiran-rakyat.com


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X