Ozzy Osbourne Bersama Post Malone Luncurkan Music Video Terbaru Untuk Lagu ‘It’s A Raid’

- 13 Februari 2021, 10:20 WIB
salah satu cuplikan gambar pada video klip 'It's A Raid'
salah satu cuplikan gambar pada video klip 'It's A Raid' /youtube/ozzyosbourne/

PORTAL MALANG RAYA – Ozzy Osbourne telah meluncurkan video musik terbaru untuk lagu ‘It’s A Raid’ pada 12 Februari 2021 melalui kanal YouTube pribadinya. Ozzy Osbourne berkolaborasi dengan Post Malone dalam lagu ini. ‘It’s A Raid’ sendiri masuk kedalam album ‘Ordinary Man’ yang telah diluncurkan oleh Ozzy Osbourne pada tahun 2020 kemarin.

Ozzy Osbourne merasa bahwa kolaborasinya dengan Post Malone adalah hal yang sangat luar biasa. “Beberapa tahun lalu saya bahkan tidak tahu siapa Post Malone itu, namun sekarang kami telah merekam dua lagu dan berkesempatan untuk tampil bersama dua kali, itu merupakan hal yang sangat luar biasa,” ungkap Ozzy Osbourne yang merupakan vokalis dari Black Sabbath, dikutip dari NME pada 12 Februari 2021.

Ozzy juga mengungkapkan alasan, kenapa membuat video animasi untuk klip lagu It’s A Raid’ ini. “Maklum, COVID-19 membuat sulit untuk berkumpul bersama untuk merekam video musik untuk 'It’s A Raid', jadi kami memilih video animasi yang dibayangkan liar ini untuk single terakhir dari album 'Ordinary Man'.” Ungkap Ozzy.

Baca Juga: Perjalanan Domestik China Pada Imlek Tahun Ini Merosot Akibat Covid-19

Video animasi untuk klip lagu 'It’s A Raid' ini disutradarai oleh Tomas Lenert. Video klip ini menampilkan versi kartun Ozzy Osbourne dan Post Malone yang sedang melakukan aksi kejar-kejaran dengan polisi setempat.

Setelah album ‘Ordinary Man’ muncul tahun lalu, kini Ozzy telah bersiap meluncurkan karya terbarunya diluar ‘Ordinary Man’ bersama Malone Andrew Watt.

“Saya berbicara setiap hari  dengan Ozzy demi mempersiapkan karya terbarunya. Kami sedang mengerjakan rekaman kedua saat ini,” ungkap Malone Andrew Watt.

Selain itu Malone Andrew Watt.juga mengungkapkan, bahwa ‘Ordinary Man’ adalah harapan hidup baru bagi Ozzy. “Ozzy sangat sakit ketika kami memulai album ‘Ordinary Man’, dia baru melakukan operasi pada leherya dan Ordinary Man’ memberinya semangat untuk tetap menjalani hidup sebagai rockstar.

Baca Juga: Kepala Olimpiade Tokyo, Yoshiro Mori Mengundurkan Diri dan Meminta Maaf Atas Pernyataan Seksisnya Tempo Hari

Berikut lirik lagu ‘It’s A Raid’ dari Ozzy Osbourne ft. Post Malone

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono

Sumber: NME


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X