Mulai dari Slipknot Hingga Metallica akan Ikut Serta Dalam Film Dokumenter ‘Long Live Rock’

- 12 Februari 2021, 07:05 WIB
Grup Band Metallica. /Instagram @metallica/

PORTAL MALANG RAYA - Metallica, Slipknot, dan beberapa band besar dunia terlihat dalam trailer film dokumenter Long Live Rock dengan tajuk ‘Celebrate the Chaos’.

Disutradarai oleh Jonathan McHugh, film dokumenter ini berencana akan keluar pada 11 Maret tahun 2021. Dilansir dari NME, bukan hanya Metallica, Slipknot, tetapi dokumenter ini juga akan mengikutsertakan anggota Rage Against The Machine dan Guns N 'Roses.

Direkam dari sejumlah festival rock di Ameika Serikat selama bertahun-tahun, film ini menampilkan wawancara dengan Lars Ulrich dari Metallica, Tom Morello dari Rage Against The Machine, Corey Taylor Slipknot, Duff McKagan Guns N 'Roses, dan banyak lagi.

Baca Juga: Relaksasi PPnBM Usulan Kementerian Perindustrian Akhirnya Mendapat Restu Airlangga Hartarto

Dalam dokumenter ini, kami mencoba untuk menghidupkan kembali semangat rock and roll dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu pada dokumenter ini akan menunjukkan sisi lain dari beberapa bintang rock terkait penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan pengalaman depresi mereka melalui wawancara,” ungkap Jonathan McHugh, dikutip dari NME, Kamis, 11 Februari 2021.

“Saya bersama dengan Gary Spivack ingin membuat film dan merayakan kekacauan dalam budaya Rock yang terjadi di dunia,” lanjut McHugh

Pada 10 Februari 2021 kemarin Rage Against The Machine telah diumumkan masuk nominasi untuk kelas Rock & Roll Hall of Fame tahun 2021, bersama Foo Fighters, Jay-Z, Kate Bush, dan lainnya. Mereka bergabung dalam daftar pendek eklektik untuk penghargaan bergengsi yang juga mencakup Iron Maiden, Carole King, Chaka Khan, Devo, Tina Turner, Dionne Warwick, New York Dolls, Fela Kuti, LL Cool J, Mary J Blige dan Todd Rundgren.

Baca Juga: Lebih Dari 40 Persen Warga Inggris Mengalami Keadaan Buruk Secara Kesehatan Maupun Finansial Akibat Covid-19

Jonathan McHugh  juga mengungkapkan bahwa, “tumbuh besar di New York City, membuat saya akan melakukan apa saja demi melihat band-band seperti Zeppelin, Black Sabbath dan ikon rock lainnya. Kami sangat bangga telah mengabadikan momen momen spesial dan menjadi penggemar yang sangat bersemangat untuk ikut serta memajukan musik musik rock.”

McHugh telah memproduksi, mengarahkan dan mengawasi musik yang terdapat di film ataupun televisi selama beberapa dekade, dia juga telah memproduksi lebih dari 35 film dan acara televisi.

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono

Sumber: NME


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X