Terkonfirmasi, Cardi B Akan Bergabung Dalam Fast & Furious 9

- 12 Februari 2021, 06:20 WIB
Cardi B bergabung dalam Fast &  Furious 9
Cardi B bergabung dalam Fast & Furious 9 /Instagram/@iamcardib/

PORTAL MALANG RAYA – Dikonfirmasi dalam iklan Super Bowl baru tahun 2021, Rapper kelahiran Manhattan, New York,Amerika Serikat, Cardi  B bergabung dalam Fast & Furious 9.

Dilansir dari NME, tokoh utama dalam Fast & Furious 9, Vin Diesel mengungkapkan  kabar yang sempat menyeruak ke permukaan pada 2019 lalu ,ketika dia memposting video Instagram tentang dirinya dengan rapper di lokasi syuting di Inggris.

“Saya tahu saya lelah, kami telah memberikan semua yang kami bisa untuk film ini, kami telah melakukan semua yang terbaik yang kami bisa untuk menjadikan film ini menjadi yang terbaik,” ungkap Vin Diesel, dikutip dari NME pada 11 Februari 2021.

Baca Juga: Review Indonesia’s Next Top Model 11 Februari 2021, Ini Nih Pengakuan Para Model di Sharing Session

"Saya lelah, tapi saya tidak bisa menunggu. Saya tidak akan pergi, ini akan menjadi yang terbaik. ” ungkap Cardi B melanjutkan pernyataan Vin Diesel.

Dalam trailer tersebut, Cardi B dikonfirmasi  berperan sebagai Leysa, seorang wanita misterius yang memiliki koneksi kuat dengan ke masa lalu Dom.

Fast & Furious 9 direncanakan akan tayang di bioskop pada Mei 2020, namun dengan pandemic yang sampai sekarang belum juga usai, akhirnya film ini mengalami beberapa penundaan. Film ini disutradarai oleh Justin Lin, yang telah memimpin beberapa seri Fast  & Furious sebelumnya.

Film terakhir dari franchise Fast & Furious adalah cerita spin-off dengan judul  Hobbs & Shaw. Film spin-off perjalanan Hobbs dan Shaw itu dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham, yang tayang pada Agustus 2019 lalu.

Baca Juga: Review Indonesia’s Next Top Model 11 Februari 2021, Ini Nih Pengakuan Para Model di Sharing Session

Sementara Fast & Furious 8 yang juga dikenal dengan nama The Fate Of The Furious tayang pada tahun 2017 lalu.

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono

Sumber: NME


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X