Review Indonesia’s Next Top Model 11 Februari 2021, Ini Nih Pengakuan Para Model di Sharing Session

- 12 Februari 2021, 06:10 WIB
Top 7 model INTM pada saat sharing session /tangkap layar youtube live streaming net tv/

PORTAL MALANG RAYA – Indonesia’s Next Top Model (INTM) yang tayang pada 11 Februari menyisakan 7 model cantik.

Ketujuh model cantik tersebut adalah Devina, Ilene, Yumi, Sheren, Gea, Audrey dan Clafita yang masih bertahan di ajang pencarian model INTM.

Pada episode kali ini, para model diberikan waktu untuk melakukan sharing session yang berisi pertanyaan-pertanyaan yang akan dijawab oleh para model sebelum memulai mini challenge.

Sharing session ini bertujuan supaya model bisa mengungkapkan apa yang yang ada dipikiran mereka selama di rumah karantina dan dapat berbagi cerita untuk mendapatkan semangat baru dalam menjalankan kompetisi.

Sharing session ini dibuat secara berkelompok. Ada Yumi dan Devina, Clafita dan Audrey, serta ada kelompok Ilene, Gea dan Sheren.

Baca Juga: Punya Makna Mendalam, Begini Lirik Lagu On Melancholy Hill - Gorillaz

Apa yang sekarang menjadi beban pikiran kamu?

Pertanyaan pertama dilontarkan Yumi kepada Devina dan Devina menjawab bahwa Devina memikirkan pasangannya terkait keduanya memiliki pandangan yang berbeda tentang karir.

Pasangan Devina tidak terlalu setuju dengan karir Devina di dunia modeling dan hanya setengah-setengan dalam mensupportnya.

Tetapi Devina menegaskan bahwa jika kekasihnya masih tidak mengingikan Devina melanjutkan karirnya maka Devina siap untuk berpisah dan lebih memilih karirnya.

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X