Trailer Terbaru Fast 9 Sudah Dirilis, Ajang Reuni Pemeran Tokyo Drift?

- 11 Februari 2021, 08:11 WIB
Fast and Furious 9
Fast and Furious 9 /Instagram/@fastandfuriousde/

PORTAL MALANG RAYA - Film Fast and Furious 9 baru saja merilis teaser terbarunya di Super Bowl TV. Film yang sejatinya direncanakan akan rilis di bulan Maret tahun 2020 mengalami kemunduran akibat adanya pandemi Covid-19 dan direncanakan ulang akan rilis pada tanggal 28 Mei 2021.

Trailer film Fast 9 dibuka dengan adegan mobil yang menabrak sebuah bangunan yang dikatakan langsung oleh sang sutradara Justin Lin membutuhkan waktu 8 bulan hanya untuk persiapan video berdurasi 4 detik tersebut.

Selain proses pengambilan gambar yang lama untuk adegan tersebut, dalam akun twitter pribadinya dengan nama akun @justinlin, Justin Lin juga mengatakan bahwa membutuhkan waktu 4 hari proses syuting dan menghancurkan 3 mobil.

Baca Juga: Ketua PSSI Pantau Langsung Latihan Timnas Untuk Beri Motivasi dan Semangat

Selain itu, kabar kembalinya Han juga jadi kabar yang mengejutkan bagi para pecinta saga Fast and Furious, di mana pada seri tokyo drift dan akhir Fast and Furious 6 Han diceritakan meninggal akibat tragedi kecelakaan yang disebabkan oleh Ian Shaw (Jason Statham).

Akan tetapi pada Trailer Fast 9 yang muncul di 2019, karakter Han yang diperankan oleh aktor Sung Kang tiba-tiba muncul di akhir-akhir video. Sontak, hal tersebut mengejutkan para penikmat saga movies Fast and Furious.

Tak kalah mengejutkan dari kabar kembalinya Han di Fast 9, ada juga pemain-pemain lama dari seri Fast and Furious: Tokyo Drift yang juga muncul di teaser terbarunya.

Baca Juga: Fakta Menarik Yumi Kwandy Peserta INTM, Memiliki Kekasih Wanita Seorang DJ

Jika diperhatikan lebih jelas, selain Sean Boswell (Lucas Black) dan Earl (Jason Tobin) di teaser terbaru, ada seseorang lagi yang kemungkinan besar adalah Twinkie (Bow Wow) yang ikut muncul di dalam teaser yang dirilis oleh Super Bowl TV.

Fast 9 sendiri masih akan membawa tema balap mobil, aksi menegangkan dan kekeluargaan. Dalam film kali ini, konflik akan berkutat pada Dominic Toretto (Vin Diesel) yang mempunyai masalah keluarga dengan saudara laki-lakinya Jakob Toretto (John Cena). Selain John Cena, Fast 9 juga turu menghadirkan Charlize Theron yang akan memerankan Cipher serta didukung oleh aktor aktris lama dari film seri Fast and Furious sebelumnya.

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X