Seringai Rilis Musik Video 'Ishtarkult', Lagu Kolaborasinya Dengan Danilla

- 9 Februari 2021, 21:44 WIB
Seringai rilis lagu baru Ishtarkult /instagram/seringai_official

PORTAL MALANG RAYA - Grup musik metal kenamaan tanah air Seringai, baru saja merilis video musik lagu 'Ishtarkult', yang berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus pencipta lagu Danilla Riyadi.

Lagu ini pertama kali diperdengarkan kepada publik tahun 2018 di berbagai aplikasi musik streaming, bersamaan dengan rilis album terakhirnya yang bertajuk 'Seperti Api'.

Musik video lagu 'Ishtarkult' diproduksi dengan konsep animasi yang menggandeng salah satu studio animasi di Bandung, Afterlab.

"Saya menyukai science fiction dan animasi. Ketika melihat video Si Kancil, saya langsung, nah ini. Kami mencari kontak Afterlab," ucap Arian13 vokalis Seringai padaKamis, 4 Februari 2021, yang dikutip dari Antara.

Baca Juga: Kemnaker Bersama Pemda Akan Serap 12.000 Tenaga Kerja Lokal Melalui Kerjasama Dengan PT IWIP

video musik ini bercerita tentang seorang pemimpin sekte Sumeria dan para pemujanya bertemu Dewi Ishtar yang anggun mempesona di sebuah gurun tandus Mesopotomia.

Namun kontradiktif dengan istilah Dewi yang seharusnya memberi harapan dan kebaikan, kehadiran Dewi Ishtar tersebut malah membawa malapetaka bagi semua.

Proses produksi animasi 3D musik video lagu 'Ishtarkult' yang digarap oleh Afterlab ini memakan waktu selama empat bulan. Hal itu disampaikan M. Reza selaku founder dan CEO Afterlab.

"Untuk konsep awal videonya kami diskusikan bersama dengan Khemod (drummer) dan Arian. Setelah konsep rampung, baru kami mulai membahas tentang visual dan treatment-nya," ujar Reza.

Halaman:

Editor: Zaini Rahman

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X