Baru Nih! Arema FC Menggandeng Sponsor Produk Perawatan Kulit Pria

- 10 Juni 2020, 14:43 WIB
(Dari kanan), General Manager Arema FC Ruddy Widodo, pemain Arema FC Johan Ahmad Alfarizi, Dendi Santoso, Jonathan Bauman, dan Co-Founders MS Glow Gilang Widya Pramana, pada saat jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (22/2/2020).

 

 

PORTAL MALANG RAYA - Arema FC menggandeng sponsor baru untuk musim kompetisi 2020 ini. Uniknya, bukan produk makan atau minuman berenergi. Tapi, produk perawatan kulit untuk laki-laki.

Produk perawatan kulit pria itu adalah MS Glow for Men.  Tentu saja ini menjadi hal baru bagi tim berjukuk Singo Edan ini.

Hal tersebut juga diakui oleh Ruddy Widodo, General Manager Arema FC.  Disampaikan saat jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur Sabtu, 22 Pebruari 2020 lalu. Seperti dikutip oleh Portal Malang Raya dari Antara News.

Baca Juga: Viral Lagu Berjudul Lathi dari Weird Genius Feat Sara Fajira, Ini Lirik dan Terjemahannya

"Ini merupakan hal baru di Arema FC, selama ini sponsor berasal dari makanan dan minuman. Kali ini produk perawatan kulit untuk pria," kata Ruddy di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu.

Ruddy menambahkan produk perawatan kulit untuk pria di Malang tersebut, memberikan sponsor selama satu musim berupa uang tunai serta bus bercorak hitam dan emas, yang akan dipergunakan para pemain Arema FC pada saat akan berlaga, baik tandang maupun kandang.

Artikel ini telah tayang di Antaranews dengan judul Arema FC gandeng sponsor anyar jelang bergulirnya Liga 1

Menurut Ruddy brand asli asal Kota Malang tersebut juga akan disematkan di jersey Arema FC. Diharapkan, kerja sama yang akan berjalan selama satu musim tersebut bisa memberikan manfaat untuk kedua belah pihak.

Halaman:

Editor: Cak Ipunk

Sumber: Antara News


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X